oleh

Tetap Jadi Lansia Tangguh Masa Pandemi

PRABUMULIH – Posyandu lansia Kecici, Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara tetap adakan pertemuan rutin bulanan setiap tanggal 14. Meskipun dalam masa pandemi, dan berada pada bulan ramadhan, namun para lansia selalu ramai datang ke Posyandu.

Kebenaran Rabu (14/4/2021), aktivitas di Posyandu Kecici dihadiri langsung Dr Atik, yang merupakan Kepala Puskesmas Pasar  Kelurahan Mangga Besar beserta rombongan, termasuk bidan desa. Untuk melihat aktivitas Posyandu Lansia dimasa pandemi dan bulan ramadhan.

“Kita bangga melihat semangat para lansia di Posyandu Kecici, yang sangat antusias memeriksakan kesehatannya. Tetap patuhi protokol kesehatan, agar para posyandu tetap ceria menjadi lansia tangguh dan bahagia,” katanya.

Hal sama disampaikan kader Posyandu Lansia Kecici Kelurahan Anak Petai, Supinah saat dibincangi koran ini. Wanita ini juga berharap sama. Semoga para lansia di Posyandu Kecici Kelurahan Anak Petai sehat semua, tetap ceria dan menjadi lansia tangguh walau di masa masa pandemi virus corona.

Kader juga sangat mengapresiasi semangat para lansia Kecici, itu sangat menyenangkan. Karena walau di dalam suasana puasa para lansia dengan semangatnya masih tetap datang keposyandu, untuk memeriksakan kesehatanya.

Semangatnya para nenek itulah yang membuat kader-kader lansia merasa bahagia ketika bertatap muka. “Yuk nek kita jaga kesehatan. Tetap jalin silaturrahmi dengan mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, sering-sering cuci tangan dan jangan lupa pake masker. Karna sehat itu mahal,” tandasnyat. (05)

Komentar

News Feed