oleh

Siagakan 12 Petugas Siap Layani Keluhan Masyarakat Terkait Gangguan Gas Kota

 

PRABUMULIH – PD Petro Prabumulih, sudah jauh-jauh hari melakukan antisipasi. Agar ketika H-7 hingga H-1 lebaran, gas kota tidak mengalami gangguan. Seperti, penurunan tekanan sehingga penyaluran gas tidak optimal.

Seperti beberapa tahun silam, H-3 terjadi penurunan tekanan. Sehingga, pasokan gas ke rumah-rumah tekanan rendah dan juga mati.

Direktur Utama (Dirut) PD Petro Prabu, H Azhari H Harun mengatakan, kalau sejauh ini di sejumlah RS telah dilakukan pengecekan tekanan masuk (input) dan tekanan keluar (output).

“Apa petugas setiap harinya melakukan pengecekan di sejumlah RS, agar tekanannya selalu stabil,” jelas Azhari, sapaan akrabnya kepada awak media, Kamis (29/4/2021).

Selain petugas, sebanyak 12 orang disiagakan untuk melayani keluhan masyarakat terkait gangguan gas kota. “Kita juga telah ada nomor call center, untuk memudahkan masyarakat soal pengaduan gangguan gas kota,” beber Mantan Pensiunan Pertamina Gas ini.

Termasuk juga, untuk pembelian token gas kota bagi pelanggan pra bayar. “Bisa menghubungi call center tersebut, apalagi selama H-7 hingga H+7 ada libur. Sehingga, loket pelayanan gas kota tidak buka,” tukas Azhari, sapaan akrabnya.

Sebutnya, dengan adanya antisipasi ini pasokan gas kota menjelang gas kota lancar dan tidak mengalami gangguan. “Sehingga, tidak menimbulkan keluhan masyarakat. Apalagi, konsumsi gas kota jelang lebaran mengalami peningkatan secara signifikan,” tutupnya. (03)

Komentar

News Feed