oleh

Petugas Ketemu “Barang Pribadi Wanita”.

// Bersihkan Taman Tugu Serangan Balas

PRABUMULIH – Kalau beberapa waktu lalu, banyak kondom berserakan di Taman Tugu Serangan Balas. Salah satu ikon “Kota Nanas ini” , diduga sering dijadikan mesum segelintir orang tidak bertanggung jawab.

Nah, kali ini sekitar 2-3 hari silam ketika sedang bersih-bersih di Halaman Taman Tugu Serangan Balas. Petugas UPTD Pertamanan menemukan dua helai CD Wanita berserakan.

“Kalau beberapa waktu lalu, petugas kita temukan bekas kondom berserakan. Kali ini, ketika tengah bersih-bersih dan menata taman di Halaman Taman Tugu Serangan Balasan. Petugas menemukan barang pribadi wanita (CD, red) berserakan sebanyak 2 lembar. Berwarna merah muda, dan juga warga putih,” ujar Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Ir Hj Dwi Koryana melalui Kepala UPTD Pertamanan, Jauhari ST kepada awak media, Rabu (15/4/2021).

Tidak hanya itu, aku Jauhari bekas botol minuman keras (Miras), bungkus komik, dan lainnya.

“Menimbulkan dugaan, meski sudah kita pasang penerangan di Tugu Serangan Balas. Ternyata, masih dimanfaatkan sebagai lokasi asusila,” terangnya.

Sambungnya, berharap, ada pengontrolan rutin setiap malam dari pihak terkait untuk meminimalisir Tugu Serangan Balas dijadikan lokasi tindak asusila.

“Sejauh ini, kita (UPTD Pertamanan, red) terus melakukan penataan di Taman Tugu Serangan Balas dan lainnya. Ini saja, rutin kita kontrol kondisinya. Lalu, kita bersihkan dan juga tanam tanaman untuk mempercantiknya,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed