oleh

BSB Salurkan 369 Paket Lebaran Bagi Petugas Kebersihan

PRABUMULIH –  Bank Sumsel Babel (BSB) menjelang lebaran Idul Fitri menyalurkan paket lebaran bagi petugas kebersihan berupa paket sembako, sebanyak 369 paket. Terdiri dari 259 petugas kebersihan di Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) dan 110 petugas dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menjadi penerima bantuan paket lebaran tersebut.

Penyerahan paket lebaran itu, diserahkan langsung Wawako, H Andriansyah Fikri SH bersama Pinca BSB, Tian Kedaumpu Yamin didampingi Kadis Perkim, Bustomi SE MM dan Kadis LH, Ir Hj Dwi Koryana menyerahkan bantuan paket sembako kepada petugas kebersihan di Kantor Disperkim, Rabu (28/4/2021).

Pemimpin Cabang (Pinca) BSB Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin mengatakan, kalau pemberian paket sembako ini bentuk kepedulian dan perhatian BSB kepada petugas kebersihan.

“Ini bentuk sinergitas BSB, sebagai mitra membangun Pemerintah kota (Pemkot). Kalau BSB, selalu mendukung program Pemkot,” ujar Tian, Rabu sambil menyebutkan, selain paket sembako juga ada bantuan uang bagi petugas kebersihan.

Lanjut Tian, kegiatan sosial ini merupakan program Rutin BSB dan Pemkot setiap tahunnya. “Kegiatan ini, juga bentuk program Corporate Sosial Responsibility (CSR) BSB. Sebagai bentuk saling berbagi dengan petugas kebersihan, semoga bantuan kita berikan bermanfaat dan berguna bagi petugas kebersihan menghadapi lebaran,” tukasnya.

Disebutkannya, program ini terinspirasi dari program Wako dan Wawako, Ir H Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH. “Sedikit bantuan ini, diharapkan sedikit memberikan arti kepada petugas kebersihan. Semoga BSB Cabang Prabumulih diberikan keberkahan dan dimudahkan oleh Allah dalam setiap urusannya. Sehingga, mencontoh Pak Wako dan Wawako, menjadi pemimpin bermanfaat bagi masyarakat,” bebernya.

Terpisah, Wakil Walikota (Wawako) mengatakan, berterima kasih atas kepedulian dan perhatian BSB kepada petugas kebersihan di lingkungan Disperkim dan DLH.

“Kita apresiasi sebesar-besarnya kepada BSB, telah membantu dan juga kepada petugas kebersihan telah menjalankan tugas dengan sebaiknya membersihkan kota ini,” terangnya.

Sebut Fikri, semoga program BSB ini dijadikan contoh bagi perusahaan dan bank di Kota Nanas ini. “Juga memberikan bantuan serupa kepada petugas kebersihan,” pungkasnya. (03/Adv)

Komentar

News Feed