oleh

Alumni Sekolah Swasta Bersaing

PRABUMULIH – Kepala Sekolah SMA PGRI Prabumulih, selalu berdoa agar banyak alumni SMA PGRI Prabumulih yang berhasil dan menjadi orang sukses. Hal ini dikarekan dapat menjadi salah satu bukti real bahwa alumni sekolah swasta juga bisa sukses dan tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Saat ini banyak alumni kita yang minta legalisir sebagai syarat untuk mendaftar masuk polisi, harapan kami ada alumni kami yang berhasil. Karena saat ini perjuangan sekolah swasta sangat berat, karena itu harapan kita para alumni dapat mengangkat nama baik sekolah,” harapnya.

Lanjutnya, prestasi terakhir siswanya berhasil masuk sebagai Pasukan Pengibar Bendera sebelum corona, kini siswanya tidak bisa ikut berkompetisi karena berada pada masa pandemi, jangankan untuk berkompetisi bahkan untuk datang ke sekolah saja tidak diperbolehkan.

Banyaknya siswa yang berprestasi tentu dapat menjadi penambah nilai prestasi sekolah, yang diharapkan dapat menjjadi daya tarik masyarakat untuk bersekolah dan menjadi bagian dari SMA PGRI Kota Prabumulih.

“Kini di masa pandemi semua kegiatan dilaksanakan dari jarak jauh, jangankan masuk melaksanakan aktivitas. Namun kita juga selalu berdoa selalu ada hikmah dibalik semua kejadian dan ketentuan dari yang maha kuasa,” bebernya.

Kini lanjutnya, pihaknya sedang berjuang mempromosikan sekolah dari desa ke desa, tak tanggung tanggung bahkan pihaknya mencetak sebanyak 40 spanduk besar dan ribuan brosur untuk disebarkan kepada calon siswa baru, meningkatkan perjuangan di tengah tingginya persaingan dan dalam keadaan yang serba terbatas karena pandemi.

“Kini siswa kita yang sudah ujian sebanyak 4 kelas, harapan kita semoga siswa baru juga bisa masuk untuk memenuhi kuota sebanyak 4 kelas,” tandasnya. (05)

Komentar

News Feed