oleh

223 Perumahan Komunitas, Segera Dapat Penerangan

PRABUMULIH –  Sebanyak 223 rumah di Perumahan Komunitas Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara telah rampung pembangunannya dan kini telah mulai dihuni. Namun, masih terkendala penerangan kalau di malam hari. Karena, listrik belum terpasang.

Wakil Walikota (Wawako), H Andriansyah Fikri SH mengatakan, kalau Pemerintah kota (Pemkot) terus berjuang untuk pemasangan listrik, dan telah menghadap General Manager PLN W2SJB.

“Dan, alhamdulillah sudah ada lampu hijau dari GM PLN W2SJB. Kita minta penerangan atau listrik di Perumahan Komunitas Anak Petai segera dipasang,” ujar Fikri, sapaan akrabnya kepada awak media, Rabu (28/4/2021) kepada awak media.

Sehingga, kata suami Hj Reni Indahyani SKM MSi mengatakan, agar penerangan segera dinikmati warga di Perumahan Komunitas Anak Petai.

“Sehingga, soal penerangan atau listrik tidak jadi keluhan dan masalah bagi penghuni Perumahan Komunitas tersebut. Harapan kita, tahun ini bisa dipasang, tinggal satu kali pertemuan lagi dengan GM PLN W2SJB. Mudah-mudahan, bisa direalisasikan. Meksi, PLN mengajukan sejumlah syarat dan berupaya Pemkot penuhi,” terang ayah tiga anak ini.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim), Bustomi SE MSi membenarkan hal itu. “Iya, pemasangan listrik di Perumahan Komunitas Anak Petai masih terus diperjuangkan. Pak Wawako, sudah bertemu dengan GM PL W2SJB,” ujarnya.

Lanjutnya, berharap listrik di Perumahan Komunitas Anak Petai bisa dipasang tahun ini. “Kalau tidak tahun ini, yah tahun depan,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed