oleh

Zulkuspa dan Asrowi Jabat Kepsek

-Pendidikan-70 views

PRABUMULIH – Pandemi Virus Corona, tidak menyurutkan Pemerintah Kota Prabumulih, untuk merombak gerbong kepemimpinan beberapa sekolah di Kota Prabumulih.

Seperti kemarin setidaknya ada pergantian dan pengangkatan Kepala Sekolah di SMPN 4 dan SMPN 11 Prabumulih.

Kepala Sekolah SMPN 4 Prabumuilih, Amin Jaya SPd MSi memang sebelumnya sudah didefinitifkan sebagai pengawas SMP di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih, saat ini Kepsek SMPN 4 Prabumulih, dipimpin oleh Drs Asrowi MSi, yang sebelumnya Kepala Sekolah SMPN 11.

Sedangkan kepsek SMPN 11 saat ini dipimpin oleh Zulkuspa SPd, yang merupakan guru berprestasi di SMP N 1 Prabumulih, mendapatkan amanah untuk memimpin SMP yang beralamat di Desa Kemang tandung kecamatan Rambang kapak Tengah (RKT). “Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), tentu menjalankan apa saja perintah dari atasan, apapun yang diamanatkan kita siap menjalankan tugas itu,” jelasnya saat dikonfirmasi usai di lantik Rabu (24/6).

Dia mengatakan, sebelumnya tidak pernah terpikir akan mendapatkan amanah sebagai Kepala sekolah, namun dia mengartikan sebagai  Penghargaanbagi dirinya menjelang usia purna bakti (Pensiun).

Setelah mendapatkan amanah, dirinya sangat berharap agar dapat menjalin kerjasama dengan seluruh Keluarha besar SMP N 11 Prabumulih, mulai dari para guru, pegawai dan tata usaha, hingga dengan wali murid.

“Pendidikan akan berhasil dengan baik jika adanya jalinan kerja sama antar Kepala Sekolah, wali murid dan keluarga sekolah. Kita berharap dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” tandasnya.

Hal  sama disampaikan oleh Kepala Sekolah SMPN 4 Prabumulih, Drs Asrowi MSi, pria yang sebelumnya pernah menjadi Wakil Kepala sekolah di SMPN 10 Prabumulih ini juga mengatakan kesiapannya saat mendapatkan tugas dimanapun.

“Yang penting kita senang karen amendapatkan kepercayaan dan atasan, dan kesempatan ini jangan disia siakan. Jabatan adalah amanah, jalankan sebaik mungkin, insyallah tidak mengecewakan yang memberi amanah,” tandasnya.(05)

Komentar

News Feed