oleh

YPLP PGRI Wacanakan Pendirian PAUD

-Pendidikan-12 views

PRABUMULIH– Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan (YPLP) PGRI Prabumulih, wacanakan pendirian Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) PGRI sebagai satuan pendidikan yang berjenjang di tingkat usia dini.

Hal ini disampaikan oleh perwakilan YPLP PGRI Prabumulih HM Rasyid SAg MM, dalam sambutannya pada acara sosialisasi dan konsolidasi perwakilan YPLP Provinsi ke Prabumulih pada Sabtu lalu.

“Wacana tersebut sudah lama muncul, saat ini masih dalam tahap pencarian lokasi tempat pembangunan gedung. Kita berharap keinginan Mulia ini dapat segera terwujud,” harap pria yang merupakan Assisten III Pemerintah Kota Prabumulih ini.

Rencana YPLP PGRI Prabumulih bakal membangun PAUD PGRI ini, juga mendapatkan respon positif dari perwakilan YPLP Provinsi, Hasanudiin SPd MSi.  Pria ini optimis Prabumulih dapat mewujudkan jika benar benar diperjuangkan.

“Makanya tadi kita katakan, jalin komunikasi dan Koordinasi yang baik dengan semua pihak. YPLP adalah alat untuk berjuang.  Nah Dengan begitu maka akan ditemukan kemudahan untuk mencapai tujuan,”Kata Hasanuddin.

Diketahui saat ini, satuan pendidikan PGRI di Prabumulih terbilang sekolah swasta yang menjadi tujuan masyarakat.  Dengan berbagai prestasi serta sarana bangunan yang mendukung, tentunya tidak kalah bersaing dengan sekolah swasta yang lainnya di Kota Prabumulih.

“Tunjukkan prestasi pada masyarakat,  berikan keunikan dan ciri khas sekolah kita sebagai daya tarik yang dapat bermanfaat di masyarakat. Sebagai sekolah swasta kita harus memiliki keunggulan dan nilai jual,”tandasnya.(05)

 

 

 

Komentar

News Feed