oleh

WC Taman PJ, Lokasi Favorit Nyabu Pecandu Narkoba

-Ringkus-74 views


PRABUMULIH – Selain sering dimanfaatkan sebagai ajang tempat memadu kasih para remaja hingga berbuat mesum, belakangan Taman Prabu Jaya (Taman PJ). Khususnya, di WC-nya belakangan dijadikan tempat favorit nyabu bagi pecandu narkoba. Hal itu, banyaknya bekas bonk atau alat penghidap narkoba berjejeran di lokasi tersebut berdasarkan pantauan koran ini, kemarin.

Merespon hal itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH menerangkan, bakal menurunkan petugas untuk mengusut dan menyelidi hal itu. “Terima kasih atas laporan yang diberikan, nanti kita lidik dulu. Kita terjunkan anggota ke sana, untuk mengecek,” kata Tito, sapaan akrabnya dikonfirmasi awak media, akhir minggu ini.

Sambung Alumni AKPOL 2000 ini, jika terbukti dan benar adanya. Pihaknya, tidak segan-segan melakukan penindakan untuk penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya. “Pelaku atau tersangkanya, bisa kita kenakan Undang-undang (UU) No 35/2009 tentang narkoba dan psikotropika,” sebutnya.

Lanjut suami Mona Tobing ini, penyalahgunaan dan peredaran narkoba memang menjadi komitmennya untuk melakukan pemberantasannya di wilayah hukum Polres Prabumulih. “Tiada ampun namanya narkoba, sejauh ini pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba terus kita lakukan. Untuk menekannya di wilayah kita,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed