oleh

Wayan : Siapapun Pimpinan, Jalankan Tugas Sebaiknya

-Metropolis-11 views

PRABUMULIH – Mengakhir massa jabatannya, sebagai Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH dihantar Wakapolres, Kompol Masnoni dan sejumlah Pejabat Utamna (PJU) bersama ratusan personelnya keluar gerbang Mapolres, Jumat (23/10/2020).

Dengan penuh harus, pria asal Bali bersama istri Ode dilepas setelah menjalankan tugasnya selama 1 tahun 1 bulan di Mapolres.

Dalam amanat terakhirnya, Pamen berpangkat dua melati ini sela-sela apel pamit pindah tugas sebagai Wadir Samapta Polda Katara mengucapkan, terima kasih kepada seluruh personil atas kinerja dan pencapaiannya selama ini dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Prabumulih selama masa kepemimpinannya lebih kurang 1 Tahun 1 bulan.

“Senin nanti rencana saya akan melaksanakan serah terima jabatan dengan Kapolres baru AKBP Siswandi, SH SIk MH beliau junior saya Akpol 2020 di Mapolda Sumsel, untuk itu saya mohon pamit, apabila kebersamaan saya bersama rekan-rekan selama kurang lebih 1 Tahun 1 bulan ada kurang baik disengaja maupun tidak disengaja saya selaku pribadi dan keluarga mohon dimaafkan,” ucap Kapolres.

Ayah tiga anak ini berhaini, semua pencapaian terbaik sudah dicapai bersama selama ia bertugas di Polres Prabumulih, agar dipertahankan dan bila perlu lebih ditingkatkan.

“Kepada rekan-rekan siapapun pimpinannya disini, pesan saya rekan-rekan tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan dukung semua kebijakan pimpinan yang baru,” tutup Wayan.

Perlu diketahui Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya, SH Sik MH akan pindah tugas ke Polda Kaltara menjabat sebagai Wadir Samapta dan akan digantikan AKBP Siswandi SH SIk MH, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Palembang. (03)

Komentar

News Feed