oleh

Wawako Bakal Open House di Rumdin

-Metropolis-158 views

PRABUMULIH – Kepindahan Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH ke rumah seperti akan semakin dekat.
Bahkan kabar yang beredar, Wawako akan berlebaran haji dengan open house di rumah dinas yang ada di jalan Taman Murni Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur.
“Kalau informasinyo Juli, pak wawako sudah pindah kesano. Jadi saat lebaran kagek open house sudah di rumah dinas,” kata sumber terpecaya koran ini.
Sementara itu, perbaikan atau rehab rumah dinas tersebut saat ini sudah memasuki tahap finishing. Itu seperti yang disampaikan oleh Kabag Umum Alwi SH melalui Hadi Bastian SH.
“Sudah tahap finishing, sekarang tinggal bagian dalam. Yang lain sudah semua,” kata Hadi belum lama ini.
Disinggung terkait penyelesaian, menurut Hadi tak akan lama lagi. “Pastinya belum tau, tapi akan selesai dalam waktu dekat kan sedang finishing,” ucapnya.
Lebih jauh Hadi membeberkan, rehab tersebut hampir semua dilakukan perbaikan. “Seluruh diperbaiki, karena memang kerusakan dimana-mana,” lanjutnya.
Sementara ditanyai kabar bahwa Wawako akan segera menempati rumdin Juli mendatang, Hadi mengaku tak mengetahui pasti. “Itu kita belum tau, tapi yang jelas kita selesaikan dulu, barulah pak wawako bisa pindah,” tukasnya.
Sejumlah warga, dibincangi akan rencana kepindahan wawako dirumah dinas disambut baik masyarakat. Sebab menurut mereka, akan lebih mudah untuk bersilaturahmi sekaligus saat lebaran tiba.
“Bagus kalau pak wawako pindah dekat pak Ridho. Kalau lebaran dak juah kami nak ke rumah pak wawako. Selamo ini kami jarang ke rumah Pak wawako oleh jauh nian nak kesano. Kalau lah pindah pasti langsung mampir ke rumah wawako,” terang Salmah warga Kelurahan Wonosari.
Untuk diketahui pembersihan dan perbaikan rumdin wawako mulai dilakukan sejak beberapa bulan lalu. “Memang kita suruh untuk ditunggu, kalau yang di anak petai itukan jauh siapa yang mau disana. Kemudian lebih mudah koordinasi kalau sudah di rumdin (Taman Murni),” terang Wali Kota Ir H Ridho Yahya MM dikonfirmasi terkait perbaikan yang mulai dilakukan ketika itu.
Wakil Wali Kota H Andriansyah Fikri SH dibincangi terpisah, mengakui perlu sejumlah perbaikan sebelum rumdin ditempati. “Perlu rehab ringanlah sesuai dengan kebutuhan, seperti pintu kemudian ada beberapa yang diselesaikan. Kalau selesai Ya Insyallah tahun ini (pindah,red)” ucapnya.
“Perlu rehab ringanlah sesuai dengan kebutuhan, seperti pintu kemudian ada beberapa yang diselesaikan. Kalau selesai Ya Insyallah tahun ini (pindah,red),” tukasnya. (08)

Komentar

News Feed