oleh

Warga Minta Perbaikan Jalan

PRABUMULIH –  Warga Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan, di Jalan Cut Nyak Dhien, RT 02 RW 01 berharap agar  kerusakan di jalan tersebut segera diperbaiki.

Pasalnya, jalan yang saat ini sedang mengalami kerusakan yang cukup parah. Sedangkan saat ini Pemerintah Kota Prabumulih sedang menggalakkan pengecoran dan pengaspalan dibeberapa jalan permukiman.

“Kami sangat bangga melihat tetangga kami. Kami sudah menikmati jalan yang bagus, namun tidak dengan kami. Padahal jalan ini adalah jalan utama jalan yang pertama dibangun di sini. Tapi jalan ini terlantar sudah lebih kurang 9 tahun sejak tahun 2012,” jelas Ali warga setempat.

Karena belum mendapat sentuhan Pemerintah, bahkan warga terpaksa melaksanakan pengecoran sendiri secara bergotong royong. Apalagi jalan ini sudah padat penduduk antar rumahnya, sehingga sangat berharap sentuhan dari Pemerintah Kota Prabumulih.

Berbagai upaya dilakukan, diantaranya sudah sering mengusulkan,  namun sampai saat ini belum ada tanggapan karena itu jalan ini dikelola oleh masyarakat. Dengan cara bergotong royong.

“Kami juga sama seperti warga lainnya yang taat pajak, dan juga patuh dengan instruksi dari Pemerintah. Karena itu kami sangat menggarapkan perhatian dari Pemerintah Kota Prabumulih,” harap pria ini.

Pantauan koran ini, dijalan sebelah yang melintasi jalan Cut Nyak Dien sudah diaspal dibangun kembali.  Sedangkan jalan Cut Nyak Dien hanya dilintasi saja. Padahal ukurannya lebih kecil dari jalan Cut Nyak Dien. Hal ini diharapkan dapat menjadi kontrol dan Pemerintah dapat mengambil keputusan yang lebih bijak. (05)

Komentar

News Feed