oleh

Warga Kelebihan Rezeki, Bantu Warga Miskin

SUKAJADI – Program Jumat Berbagi, kini terus dilakukan sebagai salah satu program unggulan Kelurahan Sukajadi.

Tujuannya, tidak lain mengumpulkan donasi dari warga kelebihan Rezeki. Dan, membantu warga kurang mampu.

“Jadi, intinya dari warga untuk warga sendiri. Kita libatkan Ketua RT/RW, untuk mengumpulkan donasi. Guna membantu warganya, kurang mampu dan layak dibantu,” ujar Lurah Sukajadi, Deni Trianza SH kepada awak media, akhir minggu ini.

Nah, akunya Minggu ini ada sejumlah warga disambangi dan diberikan bantuan berupa sembako. “Ini hasil donasi dari pegawai Kelurahan Sukajadi, RT/RW Kelurahan Sukajadi, Nuryani warga Kelurahan Sukajadi, SDN 46 dan SDN 47. Semoga bantuan diberikan bisa berguna dan bermanfaat bagi warga kurang mampu menerimanya,” jelasnya.

Sambung Deni, lewat kegiatan ini secara tidak langsung meningkat kepedulian warganya yang mendapat rezeki berlebih untuk membantu warga kurang mampu. “Kita harus peduli terhadap sesama, insya allah rezeki kita selalu bertambah dan berlimbah diberikan sang pencipta. Semoga makin banyak warga berpartisipasi untuk saling berbagi dan bersedekah ini. Apalagi, program ini rutin kita lakukan setiap Jumat,” bebernya.

Tambahnya, yang menentukan siapa layak dibantu atau menerima bantuan tadi. Kata dia, RT/RW lah yang menentukan. “Kita akan menyalurkannya bersama-sama kepada warga tersebut,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed