oleh

Wako Apresiasi Kerja Tito

-Metropolis-81 views

PRABUMULIH – Setiap Kapolres Prabumulih menjabat di Kota ini, punya inovasi dan program masing-masing yang ikut membangun Kota Nanas ini.

Hal itu ditegaskan Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM ketika menyampaikan, sambutannya di sela-sela acara pisah sambut Kapolres Baru dan Lama di Gedung Kesenian Rumah Dinas (Rumdin) Wako.

“Dari zaman Pak Arif hingga Bu Andes. Dan, terakhir Pak Tito. Semua programnya bagus dan baik, di zaman Pak Tito Polres Prabumulih meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” terangnya.

Sambungnya, diraihnya WBK jelang menjadi kebanggaan kota ini. Semoga kepemimpinan Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH bisa ditingkatkan menjadi wilayah bebas birokrasi melayani (WBBM).

“Saya ingat kata Pak Tito, tinggalkan pola lama. Kalau tidak ingin tertinggal, selamat jalan dan bertugas di Polres OKU. Kalau lewat Prabumulih, jangan lupa mampir,” pesannya

Ridho tak lupa mengucapkan atas nama Pemkot dan pribadi, mohon maaf jika ada kesalahan dan terima kasih atas kerja samanya selama bertugas di Prabumulih.

“Selamat datang dan bertugas Kapolres Baru, Pak Wayan. Semoga Polres Prabumulih, lebih maju dan berkembang lagi,” jelasnya.

“Kepada pak Tito, saya doakan karirnya meningkat terus. Amin,” tambahnya.

Lanjutnya, Prabumulih tidak punya wisata alam. Layaknya Bali, tetapi ia berupaya menjadikan kota ini sebagai kota satelit untuk mendatangkan warga tetangga ke sini.

“Agar Prabumulih jadi kota maju dan berkembang, banyak program telah kita lakukan,” tukasnya.

Sementara itu, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk, sekarang ini menjabat Kapolres OKU menyampaikan permohonan pamit dan undur diri, karena dalam rangka tour of duty di Kabupaten OKU.

“Terima kasih atas kerja sama dan sinerginya Pemkot. Selama bertugas sebagai Kapolres Prabumulih, kurang lebih 1,6 tahun. Termasuk, jajaran saya telah membantu mewujudkan WBK sehingga Polres Prabumulih sebagai land of integrity,” jelasnya.

Lanjutnya, selama bertugas di Prabumulih banyak kenangan jelas tidak akan terlupakan. “Prabumulih, jelas akan menjadi bagian dari diri saya dan keluarga. Saya dan keluarga mohon pamit dan undur diri, untuk ke Polres OKU,” ucapnya.

Terpisah, Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH mengatakan, selaku kapolres baru jelas mohon kerja samanya dalam menjalankan tugas.

“Saya akan melanjutkan program telah dijalankan Pak Tito, selama ini memang telah baik. Harapannya, sinergi antara Pemkot dan stakeholder telah terjalin baik terus ditingkatkan. Dalam rangka menciptakan Prabumulih aman dan kondusif bagi masyarakat di wilayah hukum (Wilkum) Polres Prabumulih,” tukasnya. (03)

Komentar

News Feed