oleh

Utamakan Penjualan Dengan Sistem Syariah

-Ekonomi-125 views

PRABUMULIH – Rumah Cantik Jihan menyediakan berbagai kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan berbagai aksesoris ini, mengutamakan penjualan dengan sistem syariah. Pasalnya, menawarkan berbagai barang dagangan dengan hanya mendapatkan keuntungan lebih kecil dari penjualan di pasaran.

Pemilik Usaha, Muafah Safitri saat disambangi koran ini mengatakan, dengan merintis usaha sejak dari nol secara online, ia merasa bangga karena sudah mencapai kesuksesan hingga ketitik ini. “Kami fokus menjalankan usaha ini dengan sistem syariah, penting menjual berbagai barang yang dibutuhkan oleh semua orang,” kata dia, akhir minggu ini.

Wanita ini menuturkan, bahwa kesuksesan adalah milik orang yang tidak pernah menyerah, Apalagi sebagai pedagang banyak saingan dan pelanggan yang bermacam-macam tipikal. Tentunya, harus memiliki prinsip yang jelas dan tidak menghiraukan hal yang akan mempengaruhi prinsip.

“Fokus saja pada tujuan, menawarkan berbagai kebutuhan pelanggan dengan harga yang yang relatif terjangkau dan lebih murah dari harga di pasaran,” aku wanita berjilbab ini.

Dia mengaku, memberikan harga murah dari pada harga yang berlaku dipasaran itu sah-sah saja dalam hukum ekonomi. yang penting tidak merusak pasaran dan merugikan orang lain.

“Dalam perjalanannya mencapai puncak keberhasilan, tentu banyak berbagai halangan yang dihadapi. Namun ternyata, halangan dan rintangan itulah membuat kita makin berfikir keras untuk melewatinya,” tutur istri Irwan ini.

Ungkapnya, saat berfikir kilas balik tentang perjalanan usahanya, wanita sebelumnya hanya fokus pada penjualan tas dengan sistem transfer terlebih dahulu dari pemesanan,lalu membeli barang dengan orang lain, bisa dikatakan menjalankan usaha tanpa modal.

Karena itu, ia tidak menyangka usahanya akan sebesar ini. Namun ia yakin prinsip hidupnya yang tidak pantang menyerah, akan tiba pada puncak kesuksesan. “Insya Allah berkat kesabaran dan terus promosi melalui sosial media seperti Facebook dan Instagram, sampai saat ini pengiriman barang kami bahkan sudah sampai ke daerah Pagar Alam dan sekitarnya,” tandasnya seraya mengatakan terus menjaga kepercayaan konsumen juga menjadi kunci kesuksesan pedagang.

Menurutnya, sebelumnya ia hanya jualan secara online sejak 6 tahun lalu, kini rumah cantik Jihan sudah bisa menjajakan barang di ruko dua pintu milik pribadi yang tak jauh dari rumah tempat tinggalnya. “Jika dulu berusaha sendiri, kini sudah ditemani dua pegawai yang setia dan telaten untuk melayani pelanggannya,” pungkasnya. (05)

Komentar

News Feed