oleh

Usul Listrik Perumahan Komunitas Dipasang Tahun Ini

PRABUMULIH – Listrik masih menjadi kendala di Perumahan Komunitas Bantuan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sejauh ini. Karenanya, Pemerintah kota (Pemkot) melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) terus berjuang, agar Perumahan Komunitas tersebut segera dialiri listrik.

Pemasangan listrik tersebut, sendiri dalam rangka melengkapi sarana prasarana di Perumahan Komunitas. Tidak hanya listrik, tetapi jalan dan sarana lainnya.

Informasi dihimpun awak media, belum lama ini Wakil Walikota (Wawako) H Andriansyah Fikri SH bersama Kadis Perkim, Bustomi SE MSi telah menemui jajaran PT PLN Kanwil Sumbagsel guna mengusulkan pemasangan listrik bagi perumahan komunitas tersebut.

“Iya, kita usulkan 223 rumah komunitas diusulkan dipasangi listrik tahun ini. Sudah kita sampaikan ke PLN Kanwil Sumbagsel bersama Pak Wawako, Kamis lalu,” ujar Bustomi ketika dikonfirmasi awak media, Senin (5/4/2021).

Ujarnya, sekarang ini tinggal menunggu jawaban dari PT PLN Kanwil Sumbagsel. “Belum tahu mekanismenya, pemasangannya gratis atau seperti apa,” bebernya.

Ucapnya, sejauh ini pihaknya masih menunggu. Dan, informasi diterima minggu depan akan kembali diundang. “Guna membahas pemasangan listrik Perumahan Komunitas selanjutnya, semoga saja bisa disetujui dan direalisasikan pemasangannya,” tukasnya. (03)

Komentar

News Feed