oleh

Usai Serahkan Sepeda, Ridho Pamit Lagi

PRABUJAYA – Tak hanya di acara penyerahan dana insentif waktu lalu, wali kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya beserta Istri kembali berpamitan kepada masyarakat di acara Senam Sehat bersama Masyarakat Prabumulih yang digelar di Taman Kota Prabujaya tersebut.

Dikatakan Ridho, dengan memasuki waktu cuti pada tanggal 15 Febuari 2018 mendatang. Lantaran dirinya kembali mengikuti pilkada di kota Prabumulih pada Juni 2018. Untuk itu dirinya menyampaikan izin pamit sebagai Walikota Prabumulih terlebih dahulu.

“Jadi ini mungkin hari terakhir saya senam bersama sebagai Walikota Prabumulih. Sebab, pada hari rabu tanggal 15 Febuari 2018 nanti saya sudah tidak lagi sebagai Walikota. Untuk itu, di kesempatan ini saya dan Wakil Walikota juga beserta istri mohon pamit kepada masyrakat prabumulih. Mohon maaf bila selama dimasa jabatan saya masih terdapat kekurangan disana-sini, karena saya hanya manusia biasa, dan kesempurnaan hanya milik allah SWT,” katanya.

Selain itu juga tambahnya, namun meski dirinya tidak lah lagi menjabat sebagai walikota Prabumulih. Namun, diharapkannya tali silaturahmi jangan sampai terputus. “Untuk itu saya siap, berbagi cerita nantinya. Hanya saja bila menyangkut soal kedinasan saya tidak lagi memiliki wewenang,” terangnya saat di acara senam sehat di taman kota prabujaya kemarin.

Dalam acara tersebut Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini tampak tak ingin larut dalam kesedihan atas ungkapan perpisahannya. Hingga, sempat memberikan undian door price sebuah sepeda saat itu.

Kemudian, dengan diselingi bernyanyi bersama masyarakat di sana. “Ya jangan sedih-sedihan lah, kalau pun bapak ibu percaya lagi sama aku, mudah-mudahan kita bisa bertemu lagi di bulan sepuluh,” tandasnya seraya meminta salah satu warga untuk bersama-sama bernyanyi lagu dangdut dengan judul malam terakhir. (01)

News Feed