oleh

Usai Kegiatan TCC-19 PGRI Bagi Takjil

-Metropolis-22 views

 

PRABUMULIH – Organisasi keguruan yakni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Prabumulih,  tutup kegiatan  ke V atau kegiatan terakhir Tim Crisis Covid-19 (TCC-19) PGRI Prabumulih, dengan membagikan 650 bingkisan makanan untuk berbuka puasa berupa nasi kotak  dan tajil, pada Sabtu (9/5) kemarin.

Kegiatan dilaksanakan depan Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prabumulih, jl Padat Karya seputar Tugu Patung Kuda dan Patih Gabung, usai shalat ashar serentak disalurkan oleh seluruh anggota Tim Crisis PGRI.

“Alhamdulillah akhirnya selesai juga rangkaian tugas TCC PGRI Prabumulih,  sebelum penutupan ini kita sudah menyerahkan bantuan berupa 100 Pcs APD (Alat Pelindung Diri)  ke pihak RSUD kota prabumulih,” jelas Ketua PGRI Prabumulih,  Dra Hj Tin Martini MM.

Mantan Kepala Sekolah SMAN 2 Prabumulih ini menyampaikan rasa terimakasih, kepada para guru yang sudah ikut gabung dalam kegiatan ini. “Kita bangga luar biasa dengan kekompakan dan kerja sama TCC PGRI Prabumulih, yang melaksanakan tugas dengan seragam batik PGRI, Hidup Guru,Hidup PGRI, Solidaritas yes,”tukasnya yang didampingi Bendahara PGRI Prabumulih,  Misdiana SPd MM.

Sementara Sekretaris jenderal PGRI Prabumulih,  Pedro Santoso AB SPd MSi menambahkan, usai menggelar bakti sosial, para guru yang berkenan ikut buka barengan di Posko, dengan tetap jaga jarak dan mengutamakan protokol kesehatan covid-19.

Hal tersebut dilakukan sekaligus Penutupan  atau Pembubaran Panitia TCC-19 PGRI kota Prabumulih. Sekaligus penyampaian informasi mengenai Group yang akan facum sementara seiring dengan kondisi Wabah kedepannya. Sedangkan laporan kegiatan, secepatnya akan disampaikan melalui Group sebagai bentuk pertanggung jawaban dan amanah dari para donatur dan anggota PGRI Peduli lainnya.

“Saudara kita TCC -19 PGRI Prabumulih adalah orang- orang Hebat , Guru- guru hebat, Semoga semua yang kita kerjakan benar benar karena  panggilan hati insan Cendikia dan Allah SWT akan senantiasa Melindungi kita semua, Hidup Guru, Hidup PGRI , Solidaritas yes dan Nyata,” tandasnya. (05)

 

 

 

 

Komentar

News Feed