oleh

Usai Apel, Richard Pamitan

PRABUMULIH – Usai memimpin apel Senin pagi kemarin(17/9), H Richard Chahyadi AP MSi selaku Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih berpamitan dengan seluruh pegawai di lingkungan Pemkot.
Pamitnya suami dari Eis Sari Mulyani itu lantaran tugasnya sebagai Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih selama hampir delapan bulan telah selesai, dan akan digantikan Walikota dan Wakil Walikota definitif nantinya.
Usai pelaksanaan upacara kenaikan bendera selesai, Richard langsung menghampiri ribuan barisan pegawai Pemkot Prabumulih saat itu, guna mengucapkan terima kasih dan kata perpisahan.
Sontak, barisan pegawai yang tadinya rapi tersebut tiba-tiba perlahan buyar, lantaran sejumlah pegawai terlihat turut menghampiri ayah empat orang anak itu untuk menyampaikan salam perpisahan ketika itu.
Selain berpamitan usai apel, pria yang hobi olahraga bola kaki itu pun tampaknya turut berpamitan dengan Unsur Muspida kota Prabumulih. Serta para pejabat dan pegawai Pemkot Prabumulih hingga di ruang kerja Walikota Prabumulih.
“Ayo kumpul di ruang Walikota semua,” ujar salah satu Pegawai Pemkot Prabumulih yang saat itu tampak mendatangi ruangan-ruangan di lantai I gedung Pemkot Prabumulih untuk mengumpulkan pegawai saat itu.
Diwaktu bersamaan, terlihat beberapa kali ajudan pribadi H Richard Chahyadi tersebut membawa foto dan barang-barang pribadi milik pria pengagas pemberian tunjangan kinerja daerah (TKD) bagi ASN Pemkot Prabumulih tersebut keluar dari ruang kerja Walikota Prabumulih itu.
Kemudian setelah itu, puluhan pegawai yang sebelumnya berkumpul pun akhirnya keluar bersama dengan H Richard Chahyadi, dengan mata berlinang.
Sementara saat akan diwawancara sejumlah awak media, Richard enggan memberikan komentar melainkan hanya melempar senyuman. “Apa yang mau ditanyakan, nanti saja ya waktu sertijab ya,” tukasnya seraya berlalu saat itu. (01)

News Feed