oleh

Usaha Percetakan Banjir Order

-Ekonomi-5 views

PRABUMULIH – Meskipun berada di tengah pandemi virus corona, akhir-akhir ini beberapa pengusaha percetakan mulai kebanjiran order. Pasalnya warga Kota Prabumulih dan sekitarnya, mulai berani melaksanakan kegiatan hajatan.

Mulai dari sunatan, hingga acara pernikahan saat ini sudah mulai ramai digelar di Kota Prabumulih. Nah hal tersebut, ternyata berdampak pada pengusaha percetakan mulai ramai,  yang sebelumnya sempat terhenti karena sepinya order.

Diantaranya seperti yang dilihat di Percetakan Rabira, yang beralamat di Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Pantauan Koran ini beberapa pengunjung terus berdatangan, untukmelaksanakan transaksi pemesanan berbagai kebutuhan , mulai dari pembuatan spanduk, kartu nama hingga undangan dan kalender.

“Alhamdulillah sejak warga Kota Prabumulih, mulai berani gelar hajatan, kini mulai ramai pelanggan pesan undangan,” jelas Apriansyah, pemilik usaha Percetakan Rabira digital printing, saat disambangi koran ini, Selasa (12/1/2021).

Menurut pemilik nama akrab Rian Prabu Cak Pakam ini, semenjak corona mulai ramai diperbicangkan, pelanggan ramai hanya pemesan pembuatan cover pembatan surat Yaasin. namun kini sudah merambah pada pembuatuan undangan, kartu nama hingga cetak baliho dan lain lainnya.

“Bahkan saat ini pemesan kalender juga lumayan, apalagi banyak yang memanfaatkan kalender sebagai kenangan yang banyak menggunakan foto keluarga hingga karyawan kantor yang memanfaatkan moment tersebut,” jelasnya.

Pria yang merupakan salah satu seniman Kota Prabumulih ini, juga menyampaikan, dengan menawarkan harga bersaing dengan percetakan lain yang ada di Kota Prabumulih, dirinya berharap dapat menjadi alternative bagi masyarakat Kota Prabumulih, dengan hasil cetakan yang berkwalitas.

“Insyaallah rejeki tidak akan tertukar. Alhamdulillah pelanggan kita mulai ramai, bukan hanya dari dalam Kota Prabumulih, namun juga dari luar Kota Prabumulih seperti dari Pendopo, Beringin dan sekitarnya,” tandasnya.(05)

Komentar

News Feed