oleh

Upayakan Razia Protkes Setiap Hari

//Optimalkan PPKM Mikro

PRABUMULIH – Razia penegakkan Protokol Kesehatan (Protkes), masih terus dilakukan kelurahan setiap harinya dalam rangka pengoptimalan PPKM Mikro.

Salah satunya dilakukan Kelurahan Gunung Ibul bersama Polsek Prabumulih Timur melakukan razia di depan Kantor Kelurahannya.

Kata Lurah Gunung Ibul, Fitriyadi SH, kegiatan ini diharapkan agar masyarakat jangan lengah di tengah pandemi Covid-19. “Tetap patuh dan taat terhadap Protkes, agar tidak terpapar Covid-19,” ujar Yadi, sapaan akrabnya, Rabu.

Lanjutnya, Covid-19 ini tidak bisa dilawan sendiri dan harus bersama agar segera berakhir. “Razia ini, bagian upaya sosialisasi dan juga dibarengi dengan pembagian masker kepada masyarakat. Razia ini, kita upayakan setiap hari,” tukasnya.

Kegiatan serupa juga rutin dilakukan Kelurahan Karang Raja, melakukan razia di depan kantornya. Juga melibatkan, petugas kepolisian dari Polsek Prabumulih Timur.

“Kita tak henti-hentinya, mengingatkan warga agar senantiasa patuh dan taat terhadap Protkes di tengah pandemi ini,” tukas Lurah Karang Raja, Leliana Santika SPt.

Karena, jika lengah akunya rentan terpapar Covid-19. Dan, kalau sudah terpapar jelas masyarakat akan rugi sendiri. “Selalu waspada, dan jangan lengah tetap Protkes. Covid-19 masih ada di sekeliling kita,” tutup Leli. (03)

Komentar

News Feed