oleh

Unjuk Gigi Bongkar Pasang Senjata

-Ringkus-46 views

PRABUMULIH – Polres Prabumulih, Senin (2/9) memperingati hari jadi Polwan ke-71 dan Hari Kesadaran Nasional ditandai dengan upacara pengibaran bendera diirupi Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MM.

Pada kesempatan itu, sejumlah Polwan di Polres Prabumulih menunjukkan kemampuannya, khususnya masalah bongkar pasang senjata dan sangat memukai. Diakhir acara, kegiatan ditandai pemotongan tumpeng.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk dalam amanatnya menerangkan, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaanya tugas personelnya di jajaran Polres Prabumulih.

“Tetap tingkatkan intensitas pemberantasan peredaran narkoba di kota ini, terima kasih atas pelaksanaan Wasrik. Sehingga, berjalan baik dan lancar,” ujar Tito, sapaan akrabnya di sela-sela upacara HUT tersebut, Senin (2/9).

Lanjutnya, tetap miliki jiwa respect dan menghormati terhadap senior dan pimpinan di lingkungan Polres Prabumulih. “Kita imbau personel terus meningkatkan komitmennya dalam membangun Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM), untuk terus melayani masyarakat dengan baik,” jelasnya.

Lanjutnya, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polwan, jadilah polwan penuh komitmen dan jagalah harkat dan martabat. “Bisa melayani dengan baik masyarakat sebagai subject pelayanan. Karena, tugas polisi melayani masyarakat,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed