oleh

Undang Ustad Tambah Pengetahuan Agama

-Kecamatan-42 views

GUNUNG IBUL – Ditengah kesibukan kegiatan, TP-PKK Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur, tetap mengutamakan kegiatan keagamaan untuk para kader dan anggota TP PKK. Kegiatan keagamaan tersebut untuk menambah, pengetahuan agama, kewajiban sebagai seorang istri.

“Tetap perlu ada siraman rohani, kegiatan keagamaan dengan mengundang ustad,” kata Ketua TP PKK Neliana Sarutama. Ia menyampaikan kegiatan siraman rohani, digelar disela-sela silaturahmi dan arisan TP-PKK. “Dengan adanya siraman rohani, diharapkan kami dapat tetap meningkatkan keimanan, belajar ikhlas dan tidak lupa tanggung jawab,” ungkapnya.

Sementara itu, ustad Ilham Wahyudi SAg, dalam tausyiahnya menyampaikan bila seorang istri haruslah tetap patuh kepada suami. “Sesibuk apapun tetap harus patuh dengan suami, tidak meninggalkan tanggung jawab. Antara pekerjaan agama haruslah seimbang,” pesannya. Nah, dalam kesempatan itu juga ia menyampaikan sejumlah pengetahuan tentang kurban, ibadah haji. “Sebentar lagi kita akan merayakan hari Raya Kurban, yang mampu tak salah berkurban,” tukasnya.(08)

Komentar

News Feed