oleh

Tusuk Warga Sekampung dengan 25 Jahitan

PALI – Eki (28), warga Desa Payu Putat, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih mesti merasakan dinginnya lantai keramik Mapolsek Penukal Abab, lantaran melakukan penganiayaan terhadap korban Elnani (34), yang tak lain merupakan warga sekampungnya.

Pelaku ditangkap Unit Reskrim Polsek Penukal Abab pimpinan Ipda Agus, Selasa (19/2) sekitar pukul 11.30 WIB, di loding molen Jalan Sepantan Jaya, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Bagaimana kejadiannya? berawal saat pelaku datang ke lokasi kejadian. Secara tiba-tiba menabrakan mobilnya ke mobil korban. Lalu, pelaku langsung mengambil sebilah pisau di dalam mobilnya dan langsung menusuk ke bagian bahu sebelah kiri korban hingga berlumuran darah, merasa terancam korban mencoba mencari pertolongan.

Petugas yang mengetahui hal itu, langsung bergerak cepat dengan menghadang mobil pelaku yang hendak melarikan diri, dengan cara melintangkan mobil untuk menutup akses jalan tersebut, sehingga pelaku tak mampu mengelak lagi.

Kapolsek Penukal Abab Iptu Alpian, melalui Kanit Reskrim Ipda Agus mengatakan, bahwa pelaku telah menusuk korban sehingga membuat korban mengalami luka cukup serius dan akibatnya membuat korban terpaksa mendapat 25 jahitan.

“Pelaku akan dijerat penganiayaan berat sebagaimana dimaksud dlm Pasal 351 KUH Pidana dengan ancaman lima tahun penjara. Saat ini pelaku sudah kita amankan berikut barang bukti pisau yang digunakan pelaku,” jelasnya.

Sementara, pelaku Eki mengatakan, bahwa dirinya melakukan penusukan itu karena terbawa emosi. “Saya terbawa emosi pak, gara-gara sebelumnya sempat cekcok mulut. Tapi saya menyesal pak atas kejadian ini dan siap bertangungjawab,” akunya di depan petugas. (ebi)

News Feed