oleh

Tunawisma Ditemukan Terkapar, Pingsan di Tengah Rel KA

PRABUMULIH – Kejadian menghebohkan terjadi di RT 03 RT 02 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Jumat malam (2/8), sekitar pukul 19.30 WIB. Informasi dihimpun koran ini, sesosok manusia terkapar dan pingsan di tengah-tengah jalur rel double track milik PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Pertama kali, ditemukan petugas jalan rel KA. Lalu mengabari masyarakat sekitar, atas penemuan tersebut. Belakangan, diketahui sesosok tubuh manusia berjenis laki-laki sebagai tunawisma. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajadi, Bripka Wahyu dikonfirmasi menjelaskan, kalau dirinya mendapatkan kabar soal penemuan tersebut dari masyarakat sekitar.

“Setelah itu, selanjutnya ke lokasi kejadian. Dan, berkordinasi dengan petugas Mapolsek Prabumulih Timur untuk evakuasinya ke RSUD, untuk mendapatkan perawatan,” ujarnya kepada awak media. Lanjutnya, korban sendiri sempat ditanyai tetapi tidak bisa menjawab. Dan, diperiksa juga tidak ada identitasnya. “Sekarang ini, tunawisma tersebut sudah berada di RSUD untuk perawatan. Kita juga sudah berkordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos),” terangnya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH dikonfirmasi melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Alhadi Ajansyah SH didampingi Kanit Reskrim, Ipda Hendra Jaya juga membenarkan, soal penemuan tunawisma tersebut.

“Betul, diketemukan pada Jumat malam lalu, sekitar pukul 19.30 WIB di jalur rel double track PT KAI di Kelurahan Sukajadi. Tunawisma tersebut, sudah dievakuasi petugas ke RSUD. Dan, telah dirawat,” bebernya. Lanjut Hendra, petugasnya begitu mendapatkan kabar langsung ke lokasi kejadian. Dan, berkordinasi dengan masyarakat untuk mengevakuasinya.

“Memang ketika ditemukan tunawisma tersebut terkapar di tengah jalur double trak PT KAI. Dalam keadaan pingsan, kita tanyai tidak bisa menjawab. Lalu, kita periksa identitasnya tidak ada. Memang ada luka lecet ditubuhnya, akibat dirinya bergeser di rel tersebut,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed