oleh

Tuan Rumah Sisber Tingkat SD

-Pendidikan-14 views

PRABUMULIH – SDN 17 Prabumulih, maksimalkan persiapan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Lomba Siswa Berprestasi jenjang Sekolah Dasar (SD) Tingkat Kota Prabumulih.

Sebagai tuan rumah yang menjadi tempat pelaksanana kegiatan di masa pandemi, SDN 17 Prabumulih harus memastikan kesiapan sarana protokol kesehatan, untuk meminimalisir terjadinya penularanvirus corona.

“Sebagai tuan rumah kita harus memaksimalkan persiapan, terutama kesiapan protokol kesehatan,” kata Kepala Sekolah SDN17 Prabumulih, Asfalaila SPd Rabu (8/4/2021).

wanita ini menuturkan untuk memaksimalkan persiapan, pihaknya melibatkan para guru bahkan beberapa orang siswa diminta untuk ikut mempersiapkan ruangan dan lingkungan sekolah, agar pelaksanaan kegiatan di SDN 17 terasa nyaman dan bersahaja.

“Kita berterimakasih karena dipercaya menjadi tempat pelaksanaan kegiatan. jadi kita upayakan SDN 17 semaksimal mungkin untuk mensukseskan acara  tahunan ini,” bebernya.

Sementara pantauan koran ini, memang salah satu Sekolah Model ini tahun 2019 ini sedang berbenah mempercantik lingkungan sekolah. beberapa titik taman dilingkungan sekolah yang beberapa diantaranya mengalami kerusakan, dperbaiki kembali.

“Yang sudah baik kita pertahankan, yang belum baik kita perbaiki. karena dimanapun kita mendapatkan kepercayaan harus berbuat untuk kebaikan sekolah yang kita pimpin,” tandasnya.(05)

Komentar

News Feed