oleh

Tri dan Ani Lulusan Terbaik LPMKA

PRABUMULIH – Dalam setiap tahun angkatan kelulusan Lembaga Pendidikan Manajemen Komputer Akuntansi (LPMKA) Kota Prabumulih selalu ada lulusan terbaik. Untuk tahun 2019 ini, yang beruntung menjadi lulusan terbaik adalah Tri Wahyuni dan Ani Shinta.

Usai pelaksanaan Wisuda, keduanya mendapatkan sertifikat dan uang pembinaan yang diberikan langsung oleh Ass III Pemerintah Kota Prabumulih, HM Rasyid SAg MM didampingi Kepala Dinas tenaga kerja dan transmigrasi, Ir Bambang Sukaton dan Direktur LPMKA Kota Prabumulih dan jajaran Kepolisian dari polsek Barat.

“Dari sebanyak 30 orang Siswa, ada dua orang lulusan terbaik angkatan 22 LPMKA, yaitu Tri wahyuni dan Ani sinthia mendapatkan sertifikat dan uang pembinaan dari LPMKA, semoga bermanfaat dan dapat menunjang prestasi dalam mencapai cita cita kedepan, “jelas Direktur LPMKA Kota Prabumulih, Anita Arianti Ssos MSi.

Usai mendapatkan sertifikat, para lulusan terbaik tersebut juga mendapatkan kesempatan untuk foto bersama kedua orang tuanya, dan para peserta asing 3 Pemerintah Kota Prabumulih. Saat dikonfirmasi koran ini mengatakan sangat bangga karena bisa menjadi yang terbaik diantara para siswa lainnya.

“Alhamdulillah bangga rasonyo biso mendapatkan nilai tertinggi diantara teman yang lain, bukan berarti kita sombong, tapi setidaknya kita bangga bisa mendapatkan bukti prestasi sebagai penunjang dan dapat dilampirkan untuk administrasi pemberkasan jika diperlukan, “tandasnya.(05)

Komentar

News Feed