oleh

TK Al Malik Lepas Siswa B1

-Pendidikan-45 views

PRABUMULIH – TK IT Alam Al Malik dibawah naungan Yayasan Pendidikan Al Malik Aaliya Rashin, menggelar kegiatan perpisahan dengan protokol kesehatan covid-19.

Dalam perpisahan yang digelar sejak pukul 08.00 WIB, siswa menggunakan masker. Tempat duduk siswa dan orang tua tetap diatur jarak.

Kepala Sekolah TK IT Alam Al Malik Heni Kesuma SPd Aud menyampaikan, sejak covid-19 belajar tatap muka tak lagi dilakukan di sekolah. Meski demikian, para siswa tetap dibimbing belajar secara daring oleh para guru didampingi orang tua. “Pelajaran, hafalan anak-anak harus tetap diingat. Tidak boleh dilupakan, karena korona kita harus belajar dari rumah,” pesannya.

Masih dalam sambutannya, Heni berharap para siswa untuk tetap menjaga kesehatan. “Jaga selalu kesehatan, tetap pakai masker rajin cuci tangan,” lanjutnya.

Sementara sejumlah orang tua siswa berterima kasih kepada pihak yayasan, terutama para guru yang sudah membimbing anak-anak. “Jasa para ummi begitu besar, terhadap anak-anak kami,” kata orang tua.

Nah, terkait perpisahan yang dilakukan disekolah, orang tua siswa juga mengaku tak keberatan mengingat sebelum perpisahan pihak sekolah sudah mempersiapkan acara dengan protokol kesehatan. “Walau berkumpul di sekolah, tetap aman dengan jaga jarak. Begitu datang kami mencuci tangan di tempat yang disediakan. Menggunakan masker, membawa handsanitizer,” ungkap Diana salah satu orang tua siswa.

Selain itu, untuk membatasi kerumunan Al Malik membagi jadwal perisahan setiap masing-masing kelas. Dengan hari dan waktu yang tak bersamaan.(08)

 

Komentar

News Feed