oleh

Tinjau Persiapan Lomba Tingkat Nasional

-Kecamatan-97 views

PASAR II – Kota Prabumulih akan mewakili Sumatera Selatan dalam sejumlah perlombaan tingkat Nasional dalam waktu dekat. Nah, salah satu perlombaan dalam waktu dekat yakni lomba Toga tingkat Nasional. Yang diikuti oleh Toga Padu Mandiri Kelurahan Pasar II Kecamatan Prabumulih Utara.

Ketua TP PKK Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho, melalui Wakil TP PKK Reni Indayani SKM, kemarin menijau langsung persiapan lokasi toga menjelang lomba. “Kita sedang persiapan, karena kalau tidak berubah jadwalnya 17 – 19 September mendatang,” kata Reni kepada Prabumulih Pos Kamis (29/8).

Adapun persiapan yang dilakukan kata istri dari Wawako ini, yakni membenahi dan menyiapkan administrasi. “Adminsitrasi paling utama, kemudian kebun toganya. Kami sudah siapkan kebun tiga di Puskesmas wilayah setempat,” ucapnya.

Tentunya kata Reni, persiapan harus dilakukan dengan matang, dan berusaha agar penilaian sesuai dengan indikator. Sehingga saat tim menghadapi lomba, Prabumulih dapat mengharumkan nama Prabumulih dan Sumatera Selatan. “Dalam perlombaan tentu berharap yang terbaik, semoga apa yang sudah dipersiapkan sesuai dengan indikator penilaian. Yang dapat menghantarkan kota Prabumulih juara Nasional dalam lomba Toga, sebagai juara,” tukasnya.

Dalam kunjungannya, Wakil Ketua TP PKK didampingi anggota dan sejumlah kader PPK. Tak ketinggalan ketua Padu Mandiri, serta Kepala Puskesmas Kelurahan Mangga Besar. “Kami akan berupaya memberikan yang terbaik, agar dapat mengharumkan kota Prabumulih,” kata ketua Toga Mandiri Muhajir.(08)

Komentar

News Feed