oleh

Tinjau Kerusakan, Wako Langsung Respon Perbaikan

PRABUMULIH – Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Rabu siang (8/6/2021) berkeliling meninjau sejumlah kerusakan infrastruktur di Kota Nanas ini.

Tidak hanya meninjau saja, Walikota (Wako) Ir H Ridho Yahya MM langsung merespon kerusakan infrastruktur untuk segera diperbaiki.

Seperti pantauan awak media di Jalan PPKR Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih yang mengalami jebol.

“Ini rusak karena banjir, jika anggaran tidak besar bisa memakai dana atau anggaran Dinas Sosial (Dinsos),” terang Ridho kepada masyarakat ketika meninjau lokasi tersebut.

Tetapi, kata ayah tiga anak ini, jika dananya besar. Akan dianggarkan lewat Dinas PUPR dan dimasukkan pada ABT mendatang. “Intinya, kerusakan gorong-gorong ini akan kita lakukan perbaikan segera,” jelas suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Lurah Muara Dua, Ali Syukri SH mengatakan, terkait kerusakan gorong-gorong tersebut sudah diusulkan ke Dinsos dan Dinas PUPR. “Alhamdulillah, langsung ditinjau Pak Wako.  Dan, segera akan dilakukan perbaikan,” ucapnya.

Gorong-gorong dekat Kantor Kelurahan Muara Dua, jelas akibat derasnya air masuk sehingga menyebabkan bagian atasnya amblas. “Perbaikan gorong-gorong itu, sangat diharapkan. Agar tidak membahayakan warga melintas untuk sementara waktu kita berikan tanda,” tandasnya. (03)

Komentar

News Feed