oleh

Tingkatkan Kinerja, Berbaur dengan Masyarakat

PRABUMULIH – Sejumlah Lurah dan Camat masuk dalam mutasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (pemkot) beberapa hari lalu.
Camat yang dilantik diantaranya Camat Prabumulih Selatan, yang diisi oleh Sukarno SH menggantikan Akmad Fauzan SSTp MM yang dipromosikan sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat (DPMD).
Sementara dilingkungan Lurah, dibeberapa Kecamatan Lurah juga diganti. Diantaranya di Kecamatan Prabumulih Timur, yakni Lurah Muara Dua, Lurah Karang Raja dan Lurah Karang Jaya. “Itu Kelurahannya lurah baru, harapan kita Lurah baru dapat meneruskan kenerja lurah sebelumnya,” kata Camat Prabumulih Timur Toni Herlan SH.
Selalu Lurah ungkapnya, harus mampu berbaur dengan masyarakat. Mampu membaca situasi yang ada ditengah masyarakat. “Terpenting mendukung program pemerintah,” pesannya.
Masih sambung dia, sejauh ini pihaknya masih belum bertemu dengan lurah baru. “Mungkin dalam waktu dekat, akan ada pertemuan karenakan mereka baru jadi mungkin masih sibuk,” tukasnya.
Sementara itu, dibeberapa kelurahan saat ini banyak lurah dengan wajah baru, sebab banyak lurah sebelumnya mulai mendapat promosi jabatan.(08)

Komentar

News Feed