oleh

Tingkatkan Kemampuan Coaching Clinic

PRABUMULIH – PTMSI Prabumulih mengundang pelatih dari Palembang, guna melakukan Coaching Clinic (CC) tujuannya tidak lain untuk meningkatkan kemampuan para atlitnya.

Ketua PTMSI, Ir Robin didampingi Ketua Harian, Defri Hertomi dan Sekretaris, Harinto Mulya ST mengatakan, CC ini penting untuk pembekalan atlitnya guna menghadapi Porprov OKU Raya infonya digelar Nopember mendatang.

“Kita undang langsung pelatih dari Palembang, Wachid Sugiharto SPd Jas MOr (Dosen Penjas Univ PGRI), guna memberikan pelajaran kepada para atlit kita agar mengasah kemampuannya,” terangnya.

Akunya, pelaksanaan CC ini dilaksanakan di Gedung Bina Ria 2, markas PTMSI berlatih. Dan, sudah dilakukan sejak 12-13 Juni lalu.

“Dengan bekal ini, jelas akan menambah ilmu baru. Agar para atlit kita, lebih siap menghadapi Porprov OKU Raya,” bebernya.

Sehingga, kata dia, bisa mengukir prestasi hingga menyumbangkan medali bagi Prabumulih. “Seperti terjadi pada Porprov Prabumulih 2 tahun silam, cukup banyak medali diberikan atlit PTMSI,” tambahnya.

Sambungnya, keterampilan atlit PTMSI akan terus diasah sehingga memiliki kemampuan mumpuni dan tidak tertandingi. “Jika, selalu berlaga bisa menang dan mengukir prestasi bagi kebanggan Prabumulih dan juga PTMSI,” tambahnya.

Ungkap, dalam segala keterbatasan. Berupaya melatih para altitnya, sehingga semangat berlatih. “Dan, terus mempertahankan prestasi telah diraih dan ditingkatkan,” tutupnya. (03)

Komentar

News Feed