oleh

Tim Satgas Bakal Data Lokasi Tol

-Kecamatan-161 views

PRABUMULIH – Setelah sekian lama menanti, untuk pertama kalinya warga pemilik lahan  yang dilalui jalur tol berkumpul bersama mengikuti sosialisasi pembangunan jalan tol Simpang Indralaya – Muara Enim.

Setidaknya sekitar 120 warga dari 7 Kelurahan Desa berkumpul di Kantor Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT).

Warga tersebut berasal dari Kelurahan Tanjung Rambang, Desa Karangan, Desa Karang Bindu, Desa Jungai, Desa Talang Batu, Desa Rambang Senuling dan Desa Karya Mulia.

“Warga yang diundang yang lahannya dilewati tol. Pertemuan baru sebatas sosialisasi yang dihadiri Camat  Lurah Kades, tim satgas,” kata Camat Rambang Kapak Tengah (RKT) Danal Safri SH.

Pria yang pernah menjabat sebagai Lurah Kelurahan Sungai Medang ini menuturkan, sosialisasi terkait rencana pendataan awal lokasi pembangunan tol oleh tim satgas yang telah dibentuk oleh pemerintah kota. “Sekedar pemberitahuan akan ada pendataan di masing-masing desa,” ujarnya mengatakan tim  satgas terdiri dari Bappeda, Tapem, dan lainnya.

Untuk jadwal pendataan kata dia, sudah diterima oleh masing-masing desa. “Tim satgas akan turun ke desa-desa, jadwalnya sudah ada,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Desa Talang Batu Sahril Kanedi mengutarakan, untuk diwilayahnya ada 40 warga yang hadir dalam undangan sosialisasi tersebut. “Kalau jadwal pengukuran di desa Talang Batu itu tanggal 8 – Maret,” tukasnya.(08)

Rencana jawal pendataan awal lokasi pembangunan tol simpang Indralaya – Muara Enim untuk wilayah Kota Prabumulih. Karya Mulia, 27- 28 Februari. Tanjung Rambang, 29 Feb – 1 Maret. Jungai, 2 – 3 Maret. Karangan, 4 – 5 Maret. Karang Bindu, 6 – 7 Maret. Talang Batu, 8 – 9 Maret. Rambang Senuling, 10 – 11 Maret.

 

 

 

 

Komentar

News Feed