oleh

Tim Ganda Putra Berpeluang Raih Emas

  • Prabumulih Melaju ke Final

  • Tenis Meja Ganda Putra

PRABUMULIH – Mampu mengalahkan atlet ganda putra tenis meja Banyusasin di semi final dengan skor 3-1, Selasa (19/11) di Gedung Bina Ria II, Komplek Pertamina (Komperta), membuat atlet ganda putra tenis meja Prabumulih melaju ke final. Dari pertandingan itu Prabumulih berpeluang menambah medali emas.

Hal itu dibenarkan Ketua Harian Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Prabumulih, Defri Hartomi SH didampingi Pelatih, Wanda. “Kalau medali perak sudah di tangan, tinggal kita berhasil atau tidak menambah emas pada final, Rabu (20/11). Kalau tidak melawan Muara Enim di final, ya Palembang. Kita tunggu kepastiannya saja siapa lawan kita difinal besok,” akunya, kemarin.

Lanjutnya, meski ganda campuran dan ganda putri gagal menyumbang medali. Tetapi, masih ada dua kategori lagi bisa menyumbang medali. “Selain ganda putra, kita optimis single putra dan single putri bisa menambah perolehan medali di cabang olah raga (cabor) tenis meja,” terangnya.

Sambungnya, ganda putra, PTMSI sendiri menurut Ahmad Ruslan dan Ahmad Munadi, sebagi pemain andalannya. Pada ganda beregu lalu keduanya berhasil menyumbang emas. “Kita minta atlet ganda putra, bermain maksimal dan optimal. Sehingga, medali emas bisa diraih,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PTMSI Prabumulih, Robinson Simorangkir bersyukur, ganda putra bisa melaju hingga final. Harapannya, jelas medali emas bisa ditambahkan. Sehingga, target dua medali emas di cabor tennis meja bisa tercapai. “Mudah-mudahan besok, hasilnya sesuai harapan. Medali emas, kembali diraih,” pungkasnya. (03)

 

Komentar

News Feed