oleh

Tiga Titik Jalan Rusak, Lakukan Penanganan Darurat

-Sumsel-452 views

MUARA ENIM – Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten MUara Enim, H Ramlan Suryadi ST Msi mengakui juga mendapatkan informasi terjadinya kemacetan di Jalur Baturaja-Prabumulih, tepatnya Desa Air Asam Kecamatan Lubai, Kamis (14/2

“Kemacetan terjadi selain jalan rusak, ada mobil truck yang terbalik,” ujar Ramlan. Ia menjelaskan jalan lintas Lubai -Prabu- Baturaja tersebut masuk dalam jalan nasional. Saat terjadi kemacetan langsung saya laporkan ke Balai Besar nasional di Palembang, untuk tindaklanjutnya, ” papar dia.

Masih kata Ramlan Suryadi, ada tiga titik jalan rusak yakni di kawasan Desa Air Asam, Suka Merindu dan Desa Lubai. PUPR lagi mengupayakan alat berat dan batu dari perusahaan terdekat untuk penanganan darurat.

Saat terjadi macet, ada petugas Polsek Lubai yang mengatur lalu lintas dan perbaikan jalan rusak sementara yang dilakukan swadaya masyarakat. “Harapannya Balai besar nasional bisa melakukan perbaikan jalan rusak tersebut, agar tidak lagi terjadi kemacetan dan lalu lintas kembali lancar, ” harap Ramlan. (asa/@al)

News Feed