oleh

Tiga Sekolah Iringi Opening Porprov

PRABUMULIH – Marching Band dari 3 sekolah yaitu SMA Negeri 6 Prabumulih, SMP Negeri 1 Prabumulih dan MTS Negeri Prabumulih akan iringi Pekan Olahraga Provinsi yang dilaksanakan di kota Prabumulih pada 16 November mendatang.

Saat ini tim marching band tersebut sedang mempersiapkan diri agar dapat menampilkan hasil terbaik saat opening tersebut .

Winda pembina Drumband canka adhiswara SMAN 6 Prabumulih, saat dikonfirmasi koran ini mengatakan bahwa drumband ini dengan ciri khas militery style akan mengisi acara pokok. Yaitu Devile mengiringi peserta Porprov dari Kabupaten dan kota se Sumatera selatan.

“Kita akan mengiringi seluruh peserta perwakilan dari kabupaten dan kota di Sumatera Selatan sebagai atlet terbaik untuk ikut berkompetisi diajang porprov yang dilaksanakan di Prabumulih,”jelasnya.

Dia mengatakan tahun ini drumband yang berprestasi di tingkat provinsi ini mendapatkan bantuan trompet Dari Pertamina EP asset 2 Kota Prabumulih sebanyak 7 unit. Bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan prestasi drumband agar lebih profesional lagi .

“Dengan tambahan alat berupa terompet 7 unit ini, diharapkan dapat menambah semangat anak2 berkreativitas di musik drumband canka adhiswara dan akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya,”tandasnya yang didampingi Kepsek SMAN 6 Prabumulih, Ruslan Maladi MPd.

Sementara kepala sekolah MTS Negeri Prabumulih, Drs M Amin MM yang diwakili oleh Waka Humas, Hj Eki Yeni MSi menambahkan para pesertanya juga terus latihan untuk menampilkan marching band lebih baik.

“Kami sangat berharap agar penampilan tim kami tidak memerlukan peta Kota Prabumulih sebagai pelaksana Porprov,”tandasnya.(05)

Komentar

News Feed