oleh

Tiga Jam, Seribu Masker Ludes

-Metropolis-11 views

PRABUMULIH – Seribu masker gratis dari DPP KNPI Haris Pratama, Sabtu lalu (28/6/2020) dibagikan DPD KNPI Prabumulih ke pedagang di PTM Pasar Inpres dan Terminal Lingkar.

Setidaknya, tiga jam saja seribu masker itu ludes dibagikan, untuk mendukung program pemerintah khususnya Pemerintah kota (Pemkot) dalam rangka new normal terkait protokol kesehatan sekarang ini tengah digalakkan, untuk memutus mata rantai Covid-19.

Ketua KNPI, Aden Thamrin SE dikonfirmasi mengatakan, kalau kegiatan itu bentuk dukungan sekaligus kontribusinya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya pedagang terkait protokol kesehatan.

“Pasar rawan sebagai lokasi terpapar Covid-19, makanya kita ingatkan pedagang untuk patuh protokol kesehatan khususnya wajib memakai masker. Makanya, kita bagikan sekitar seribu masker bantuan DPP KNPI Haris Pratama,” ujar Aden.

Lanjut Politisi Partai Hanura ini, diharapkan kesadaran terkait protokol kesehatan khususnya pedagang di Pasar Inpres bisa meningkat.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan sambutan baik dari para pedagang. Memang masih ada, pedagang tidak pakai masker. Tetapi, ketika kita beri masker gratis mereka menerimanya,” terang Mantan Anggota DPRD ini.

Ungkapnya, setidaknya sekitar 20 personel DPD KNPI diterjunkan untuk membagikan masker gratis kepada pedagang.

“Berkat bantuan Anggota DPD KNPI, semuanya bisa terbagi seluruhnya dan rampung hanya tiga jam,” pungkasnya.

Septa (28), salah satu pedagang mengucapkan, terima kasih atas bantuan dan pemberian masker gratis dari KNPI.

“Memang kita sudah pakai masker, adanya masker ini bisa diganti-ganti,” ucapnya .(03)

 

 

 

 

 

Komentar

News Feed