oleh

Tetap Utamakan Pendidikan

-Metropolis-218 views

PRABUMULIH — Menjadi juara Lida Dangdut dan Dangdut Academy, jadwal Tiyara Ramadhani atau Rara Lida makin padat. Selain sibuk mengisi acara manggung, Rara kini tengah disibukkan dengan kompetisi D Star.

Meski begitu, sulung dari dua bersaudara ini akan melanjutkan pendidikan di Universitas yang ada di Jakarta. Itu diambil Rara, agar lebih dekat dengan orang tua.

“Ada salah satu di Jakarta, tapi kalau jurusan sudah banyak yang didaftarin tapi belum pasti. Ada seni juga, humasnya juga. Jadi dibalik Rara bisa bernyanyi, Rara bisa berkomunikasi dengan orang banyak,” terang Rara kepada Prabumulih Pos.

Disinggung terkait beasiswa yang sempat dijanjikan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel, menurut Rara sementara dirinya masih mengurus untuk pendidikannya sendiri. “Kelanjutannya Rara belum tau, tapi yang pasti Rara daftar sendiri dulu aja, Insyallah Rara ingin tetap kuliah meski biaya sendiri,” bebernya.

Saat ini kata Rara, selain fokus meniti karier dirinya juga berharap agar tetap diberi kesehatan. “Ingin berupaya seperti yang dicita-citakan, orang tua sehat beguna bagi orang banyak,” harapnya.

Nah, terkait penampilannya di DStar, Rara kembali meminta dukungan kepada masyarakat. Agar dapat terus menampilkan penampilan terbaik, serta mambawa nama kota Prabumulih.

“Untuk Ralova, masyarakat Prabumulih, Sumsel Rara mohon doa dan dukungannya dengan cara sms,” ujarnya sembari mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang tak henti mendukung Rara hingga seperti saat ini.

Untuk penampilannya nanti, Rara mengaku terus berlatih agar dapat menampilkan yang terbaik. “Rara persiapan latihan menjaga suara kesehatan itu penting, pokoknyo mohon terus doakan Rara yo,” tukasnya. (08)

Komentar

News Feed