oleh

Tetap Setia Melayani, Utamakan Protokol Kesehatan

-Metropolis-12 views

 

PRABUMULIH – Di tengah Pandemi Covid-19, Bank Sumsel Babel (BSB) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 dengan cara sederhana dan mengedepankan protokol kesehatan. Termasuk di Cabang BSB Prabumulih, Jumat lalu (6/11/2020).

Pemimpin Cabang (Pinca), Tian Kedaumpu Yamin di tengah wabah ini ada adaptasi kebiasaan baru (AKB). BSB, tetap bisa setia melayani dengan protokol kesehatan (Protkes).

“Baik penghimpunan dana masyarakat lewat tabungan dan deposito, lalu sektor kredit penyaluran dana kemasyarakat. Juga, program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kontribusi BSB,” ujar Tian, sapaan akrabnya kepada awak media.

Kegiatan HUT ke-63 ini, diwarnai potong tumpeng di Kantor Cabang Prabumulih. Lalu, menyambangi panti asuhan di Aisyiyah Aziziyah berada di dekat BSB Cabang Prabumulih.

“Di Prabumulih, BSB sebagai mitra membangun daerah,” sebut suami DR Hj Imela Guswilandri Lubis ST MM.

Harapannya, di usia 63 tahun ini. BSB semakin maju dan terus berkembang, agar selalu bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Di 63 tahun, BSB terus mengabdi untuk melayani kebutuhan masyarakat,” ujar Alumni Teknik Sipil, Universitas Sriwijaya (Unsri) 1998 ini.

Lanjut ayah dua anak ini, sebenarnya setiap Jumat. BSB rutin menyambangi panti asuhan, berasal dari dana sumbangan sukarela pegawai BSB Cabang Prabumulih.

“Bentuk kepedulian dan saling berbagi terhadap sesama manusia, berbagi sedikit rezeki dan kebahagian,” pungkas pria berdara OKU Timur (OKUT) ini. (03)

Komentar

News Feed