oleh

Tetap Bertahan di Tengah Kecanggihan Teknologi

PRABUMULIH – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Prabumulih, kepengurusannya resmi dilantik Wakil Ketua RAPI Sumsel, Densyah SIP MM di Gedung Kesenian Rumah Dinas (Rumdin) Walikota (Wako), Kamis (17/6/2021) di Ketuai Benny Rizal SH MM. Lalu, Bendahara Surya Wirawan, Sektaris Bambang Prayitno.

Wakil Ketua RAPI Wilayah, Densyah SIP MM mengatakan, dengan segala keterbatasan dan pernah melewati masa kejayaannya. “Setelah 41 tahun berdiri, masih mampu bertahan di tengah kecanggihan teknologi sekarang. Kita berharap RAPI Prabumulih bisa kembali memasyarakatkan RAPI dalam memberikan informasi cepat kepada masyarakat,” ujarnya.

Apalagi, kata dia, resmi dilantik RAPI Prabumulih ini bisa bersinergi dengan Pemerintah kota (Pemkot). “Makanya, usai dilantik segera konsilidasi dengan pihak terkait. Yaitu, Pemkot, Polres Prabumulih, TNI, Kominfo, dan lainnya. Dalam rangka menjalan program RAPI Prabumulih ke depannya,” ucapnya.

Berbeda dengan ponsel, Densa menerangkan, HT tidak butuh pulsa. hanya butuh HT saja bisa memberikan informasi secara cepat.

“RAPI bisa totalitas pengabdian terbaik kepada Prabumulih. Menambah rentetan prestasi, Pak Wako. RAPI akan selalu mandiri dan tangguh,” harapnya sambil menyebutkan terima kasih atas fasilitas Pemkot, memberikan wadah RAPI berkumpul.

Wako, Ir H Ridho Yahya MM meminta, RAPI menyebarkan informasi khususnya program pembangunan kepada masyarakat luas.

“Keberadaan RAPI, jelas sangat penting. Guna memberikan informasi tercepat kepada masyarakat. Khususnya, agar program pembangunan diketahui masyarakat,” ucapnya.

Ungkapnya, sebarkan informasi program Pemkot. Khususnya, program Jargaskot, perumahan komunitas, penolakan eksplorasi batubara, dan lain. “Kalau informasi disebarkan RAPI, tentu akan membuat Prabumulih lebih hebat,” tukasnya.

Terpisah, Ketua RAPI Prabumulih, Benny Rizal SH MH mengatakan, akan siap bersinergi dengan Pemkot.“Khususnya, menyebar informasi positif program Pemkot kepada masyarakat akan diketahui masyarakat dengan cepat,” terangnya. (03)

Komentar

News Feed