oleh

Terus Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat. Upaya Isi Kemerdekaan

PRABUMULIH – Puncak peringatan HUT RI ke-74, Sabtu (17/8) ditandai dengan penaikan dan penurunan bendera diinspekturi Walikota (Wako) Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota (Wawako), H Andriansyah Fikri. Wako menerangkan, sekarang ini tinggal mengisi kemerdekaan saja. Pemerintah kota (Pemkot), selama ini mengisi kemerdekaan dengan berupaya mengentaskan kemiskinan dan pengangguran guna meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di Kota Nanas.

“Pendahulu kita dan para pejuang, tidak akan kecewa dengan melihat geliat pembangunan infrastruktur di kota ini menandai kemajuannya. Sehingga, masyarakat sejahtera,” ujar orang nomor satu di kota ini, akhir pekan kemarin.

Masih kata suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini, banyak program pembangunan dilakukan Pemkot, untuk mengisi kemerdekaan ini. Momentum HUT RI ini, ayah tiga anak ini mengajak masyarakat untuk rela berkorban demi pembangunan.

“Khususnya, masalah tanah untuk dijadikan lokasi pembangunan infrastruktur di Bumi Seinggok Sepembuyian ini,” aku Ketua DPD II Partai Golkar ini.

Sebutnya, tanpa adanya dukungan masyarakat. Akunya, program pembangunan di kota ini tidak akan berjalan mulus dan optimal. Makanya, Pemkot memohon dukungan dari masyarakat. “Karena, program-program telah dijalankan selama ini oleh Pemkot. Sudah dirasakan manfaatnya, khususnya masalah program pengentasan kemiskinan dan masalah pengangguran,” ungkap ayah dr Muwarni Emassrisa Latifah.

Sementara itu, pantauan koran ini pengibaran dan penurunan bendera pada upcara peringatan HUT RI ke-74 berlangsung khimat dan sukses. Tim paskibraka telah digembleng selama sebulan, berhasil sempurna menjalankan tugasnya.

Puncak peringatan HUT RI kali ini, begitu semarak dan meriah dihadiri seluruh pejabat lingkungan Pemkot dan muspida. Juga, dihadiri siswa sekolah turut ikut dalam upacara tersebut. (03)

Komentar

News Feed