oleh

Terus Membangun Sembari Ukir Prestasi

SINAR RAMBANG – Berada di Wilayah Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Desa Sinar Rambang mulai menunjukkan eksistensi, baik untuk bidang pembangunan hingga prestasi. Untuk pembangunan, desa yang dipimin Kepala Desa Indarqo ini berupaya agar pembangunan desa makin maju pesat. Begitupula dibidang perkenomian, melalui UMKM, serta upaya TP PKK yang memberdayakan Toga, sudah mampu mengolahnya hingga menghasilkan minuman khas yakni Narace.

Kepala Desa Indarqo

Dibidang prestasi tentu tak diragukan, buktinya belum lama ini desa Sinar Rambang menorehkan prestasi sebagai pelaksana dan pembina Program Kampung Iklim (Proklim) Provinsi Sumsel. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, kepada Kepala Desa Indarqo.
Kepala Desa Sinar Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), menerima penghargaan sebagai pelaksana dan pembina Program Kampung Iklim (Proklim) Provinsi dari Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru.

Belum lama ini, desa Sinar Rambang juga menerima penghargaan dari Pemerintah Kota dalam rangka bulan bakti gotong royong masyarakat (BBGRM) ke-XVI dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 dilaksanakan di Desa Pangkul, Kecamatan Cambai.
Kades Indarqo, Camat RKT Danal Safri, bersama Wali Kota Ir H Ridho Yahya MM saat menghadiri kegiatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia belum lama ini

“Apa yang sudah kami raih, tentunya tak lepas dari peran masyarakat. Karena masyarakat desa kami bisa seperti ini. Karena itu, kami juga terus mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun desa, mempertahkan dan berupaya terus mengukir prestasi,” kata Indarqo.(08/adv)

Komentar

News Feed