oleh

Terus Kebut Persiapan Porprov

PRABUMULIH – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII di Kota Prabumulih tinggal lebih kurang satu bulan lagi. Berbagai persiapanpun terus dimatangkan pihak pemerintah kota Prabumulih dan KONI Provinsi Sumatera Selatan.

Terutama masalah venue yang akan digunakan tiga puluh cabang olahraga yang dipertandingkan. “Insya allah semua venue pada pelaksanaannya nanti semuanya akan siap,” ungkap Sekretaris Daerah Elman ST MM disela-sela rapat dengan KONI Provinsi dan sejumlah pihak terkait, kemarin.

Menurut sekda, saat ini berbagai perbaikan sudah dilakukan disejumlah venue yang akan digunakan. “Tidak hanya itu, pada 10 Oktober nanti umbul-umbul, benner dan sejumlah spanduk akan membanjiri kota Prabumulih untuk lebih menyemarakkan pelaksanaan porprov ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Sumsel, Denie Zainal mengungkapkan keyakinannya kalau Prabumulih akan sukses menyelenggarakan porprov XII nanti. “Kita sudah ketemu dengan hampir seluruh perwakilan kabupaten dan kota, semuanya tidak meragukan kesiapan Prabumulih. Salah satu contoh masalah penginapan yang yang sempat diragukan. Menurut mereka saat ini tidak ada kendala,” terangnya.

Hanya saja, mantan anggota DPRD Provinsi ini mengingatkan kepada tuan rumah agar tidak terlena. Sebab kata dia, pelaksanaan porprov sudah di depan mata. “Sekarang ini harusnya sudah berbicara teknis penyambutan, teknis pembukaan dan penutupan serta lainnya,” kata dia. (02)

Komentar

News Feed