oleh

Terjunkan Personel, Strong Poin Setiap Pagi

-Ringkus-20 views

//Atur Lalin di Titik Keramaian

PRABUMULIH – Peningkatan pelayanan kepada masyarakat, jajaran Personel Polres Prabumulih setiap pagi melakukan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) di Jalan Utama Prabumulih.

Gatur Lalin ini, penempatan personel pada titik-titik dan simpul jalan rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan.

Terpantau, Rabu pagi (02/12/2020) personel diterjunkan berjumlah sekitar 3-5 orang, alasannya aktivitas masyarakat setiap pagi cukup ramai hingga jumlah kendaraan relatif meningkat.

“Personel Polres Prabumulih telah menerjunkan anggotanya untuk tampil di pagi hari dengan melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas pada titik-titik jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kamelalui, Kompol M Ginting SH, Rabu.

Ginting mengatakan, kegiatan Gatur Lalin di pagi hari sangat dibutuhkan masyarakat ketika melaksanakan aktivitas di pagi hari. “Untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan aktivitas kerja ditengah pandemi Covid 19,” ucapnya.

Tidak hanya itu, personel Polres Prabumulih juga memberikan imbauan lalu lintas kepada pengendara sepeda motor. “Dan memberikan imbauan protokol kesehatan selalu menggunakan masker bila berpergian dalam mencegah penyebaran Covid-19,” tandasnya. (03)

Komentar

News Feed