oleh

Terima Tiga Penghargaan Sekaligus

-Metropolis-19 views

PRABUMULIH – Pengelolaan keuangan dinilai baik dengan beberapa kriteria dilakukan PT Taspen, Pemerintah kota (Pemkot) mendapatkan tiga penghargaan sekaligus.

Yaitu:  Predikat Pertama Kategori Kepesertaan JKK, JKM Non ASN,  Terbaik kedua Kategori Kecepatan Pengiriman Data Gaji ASN kepada PT Taspen dan Terbaik ketiga Kategori Kecepatan dan Ketepatan iuran IWP, JKK dan JKM.

Penyerahan ketiga penghargaan tersebut diserahkan Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Kemenkeu RI Provinsi Sumsel, Taukhid SE MSc IB MBA diterima Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BKD), H Jauhar Fahri SE Ak CA.

Jauhar dikonfirmasi awak media, Selasa (14/12/2020) tidak menampik hal itu.

“Penyerahan ketiga penghargaan itu pada Selasa, 8 Desember lalu di Hotel Santika Bandara SMB II Palembang. Pemberian penghargaan ini diberikan kepada Pemerintah daerah (Pemda) di Provinsi Sumsel salah satunya Pemkot Prabumulih,” terang Jauhar.

Penghargaan tersebut, akunya diberikan karena kecepatan dan keakuratan pengiriman data dilakukan Pemkot Prabumulih melalui BPKAD Kota Prabumulih.

“Ini sesuai dengan komitmen Pak Walikota (Wako) melalui BPKAD, untuk selalu melakukan kecepatan dalam pengiriman data terkait keuangan,” bebernya.

Sambungnya, selama ini Pemkot melalui BPKAD terus berupaya meningkatkan layanan secepat mungkin. “Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab BPKAD, melayani dan memberikan yang terbaik bagi ASN. Apalagi, BPKAD sentra pengelolaan keuangan Pemkot,” tandasnya. (03)

 

Komentar

News Feed