oleh

Terima Pendaftaran Cama Gelombang Kedua

-Pendidikan-126 views

PRABUMULIH – Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Al Furqon masih memberikan kesempatan kepada pelajar SMA/SMK, MA/Ponpes di kota ini dan sekitarnya. Untuk melanjutkan kuliah atau menimbah ilmu di STEI Al Furqon, caranya masih menerima pendaftaran calon mahasiswa (Cama) melalui gelombang kedua. Ketua STEI, Ustadz Zayudi Anwar MHI menerangkan, kalau penerimaan cama gelombang kedua hingga 1 September mendatang.

“Sebelumnya, sudah sebanyak 27 mahasiswa kita terima pada penerimaan gelombang satu beberapa waktu lalu. Kuato cama kita sekitar 60 orang, manfaatkan peluang tersebut dengan baik. Silakan mendaftar di Jalan Dulmubin No 758 Kelurahan Mangga Besar (Mabes), Kecamatan Prabumulih Utara,” pesan Zayudi dikonfirmasi awak media, akhir pekan ini.

Dia melanjutkan, kalau STEI Al Furqon hanya satu jurusan yaitu ekonomi syariah. Dan, setidaknya sudah 58 mahasiswa menimba ilmu di STEI Al Furqon. “Mulai perkuliahan cama baru pada 13 September mendatang,” sebutnya.

Sambungnya, STEI ini cukup diminati sebagai pilihan tempat berkuliah di Kota Nanas ini. Apalagi, dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas mahasiswanya menjalin sejumlah kerja sama.

“Pada 18 Juli lalu, kita kerja sama (MoU) dengan Istanbul Foundation di Turkey. Guna memberikan peluang kepada siswa berprestasi, untuk melanjutkan S-2. Khusus, bidang pendidikan. Selain itu juga, kesempatan melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat,” akunya.

Lanjutnya, STEI Al Furqon juga melakukan kerja sama dengan UIN Raden Fatah. Lalu, BRI Syariah. “Makanya, kita dorong mahasiswa kita berprestasi untuk memanfaatkan peluang ini,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed