oleh

TERIMA KASIH UMMI

-Seremoni-42 views

TK IT ALAM AL MALIK menggelar perpisahan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan (protkes) pencegahan Covid-19.

Ketua Yayasan Al Malik Aaliya Rashin Thessa Putri Aulin Pratiwi SPSi usai mengalungkan gordon salah satu lulusan TK Al Malik

Perpisahan sudah dilaksanakan sejak Selasa (16/6), dan akan berlangsung hingga Jumat (19/6). Nah, perpisahan dihadiri oleh Ketua Yayasan Al Malik Aaliya Rashin Thessa Putri Aulin Pratiwi SPSi, serta Indah Yuliani selaku pembina Yayasan Al Malik Aaliya Rashin, Kepala Sekolah Heni Kesuma, Wakil Kepsek Pepsy Sukmawati dan sejumlah tenaga pengajar TK IT Al Malik.

Nah, dalam pelaksanaannya, sebanyak 70 siswa yang merupakan siswa TK IT Al Malik yang terdirid ari 5 kelas menghadiri perpisahan dengan hari yang berbeda.

Sementara, selain mengutamakan protkes kesehatan menggunakan masker sekolah telah lebih dulu mempersiapkan sarana prasarana pendukung seperti tedmon cuci tangan dan mengatur jarak antar siswa dan para orang tua. Sedangkan pada pagi harinya sebelum acara dimulai petugas keamanan sekolah menyemprotkan disinfektan disekitar lingkungan sekolah.

Meski tak semeriah perpisahan pada umumnya, perpisahan anak-anak tetap berjalan sukses dan lancar. Kesan bahagia terpancar dari pada tenaga pengajar dan orang tua siswa. “Adapun maksud sekolah mengadakan acara ini tidak lebih agar nantinya anak-anak mempunyai kenangan sewaktu mereka masih taman kanak-kanak,” kata Kepala Sekolah Heni Kesuma.

Dalam kesempatan itu, anak-anak menyampaikan terima kasih kepada yayasan dan para tenaga pengajar yang telah membimbing selama hampir 1 tahun.

M Wahid K

Menariknya, sebelum acara dimulai pihak sekolah menyelipkan doa agar wabah corona segera berlalu sehingga aktivitas sekolah kembali seperti sedia kala.

“Terima kasih ummi, semoga ummi sehat,” kata anak-anak yang menghadiri perpisahan.(adv)

Orang tua dan siswa
Siswa alumni kelas B1 TK Al Malik bersama wali kelas dan kepala sekolah – foto A
Tenaga pengajar TK Al Malik foto bersama siswa TK kelas B1
Wali kelas B1 Ummi Yani mengalungkan gordon

Komentar

News Feed