oleh

Terima Kasih… Tetaplah Berkontribusi untuk Prabumulih

-Metropolis-67 views

Dewan Baru Hari Ini Dilantik

PRABUMULIH – Luar biasa, menjelang detik-detik akhir masa jabatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) periode 2014-2019 kota Prabumulih masih menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, dengan menerima perwakilan masyarakat yang menyampaikan tuntutan dan aspirasi, Kamis (26/9).
Terkait berakhirnya masa jabatan, Pimpinan DPRD H Ahmad Palo SE menyampaikan permohonan maaf dan terimakasih kepada masyarakat, Pemerintah Kota (Pemkot) maupun seluruh Stakeholder.

“Mewakili seluruh anggota DPRD atas nama anggota PRD periode 2014-2019 mengucapkan teimakasih kepada masyarakat Prabumulih, Stakholder, rekan media bahwa kami mendapat dukungan sepenuhnya selama menjabat 2014-2019,” kata Ahmad Palo kemarin.

Mewakili anggota DPRD, Ahmad Palo juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat. Sebab, selama 5 tahun mengemban tugas masih banyak usulan dan keinginan masyarakat belum bisa diakomodir.

“Beberapa hal belum bisa kami tuntaskan, itu karena keterbatasan kami sebagai insan yang tidak luput khilaf dan salah. Juga berkaitan dengan pembangunan ini tidak terlepas bahwa seluruhnya ada acuan patokan yang mengatur regulasi tentang itu. Artinya kita tidak bisa sembarangan melaksanakan yang betentangan,” kata Palo.

Dengan beakhirnya masa jabatan DPRD periode 20014-2019, tentu diharapkan kinerja DPRD diperiode berikutnya dapat menjalankan tugas dengan baik. Sementara bagi DPRD yang kembali kemasyarakat untuk tetap memberikan kontribusi untuk pembangunan Prabumulih. “Sangat diharapkan masukan dan kontribusi untuk Pemerintan dan DPRD,” tuturnya.

Begitupula disampaikan Wakil Ketua I H M Daud Rotasi SSos, kepada masyarakat ia menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf yang telah mendukung kinerja DPRD selama 5 tahun ini. “Terima kasih atas dukungan masyarakat. Semoga kita berjumpa dalam keadaaan selalu baik, kita bertemu dalam kondisi silaturahmi yang selalu baik,” kata Daud.

Disampaikannya, DPRD periode 2014-2019 telah berupaya maksimal menjalankan tugas sebagaimana mestinya. “Namun masih ada hal yang belum bisa kami laksanakan, tapi percayalah teman-teman akan melanjutkannya,” ucapnya.

Sementara pantauan koran ini Kamis (26/9), karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya anggota DPRD baru membanjiri halaman kantor DPRD. (08)

Komentar

News Feed