oleh

Terbangkan Balon Sebagai Pembukaan KOSN Prabumulih Barat

-Pendidikan-44 views

SEBANYAK 323 siswa dari 20 sekolah yang ada di Kecamatan Prabumulih barat, ikuti  kegiatan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN)  yang dilaksanakan di SD 02 YPS Komplek Pertamina Prabumulih.

Pembukaan KOSN ditandai dengan penerbangan balon aygn dilaksanakan oleh Camat Prabumulih Barat, Eni Kusnawati yang didampingi oleh sleuruh Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Prabumulih barat.

“Saat ini melakukan sleksi diitngkat Kecamatan, kita berharap agar para siswa kecamatan Prabumulih barat dapat menjadi yagn terbaik untuk Kecamatan dan Kota Prabumulih,” harapnya.

Sementara Panitia Pelaksana Kegiatan, Amgri Antoni SPd mengatakan, usai pembukaan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan dengan tempat yagn terpisah. Dirinya juga berharap agar juri menentukanhasil yang terbaik tanpa menjagokan siapapun.

Sebelum pertandingan, sudah dibacakan janji wasit dan atlet. Dengan begitu diharapkan agar mendapatkan pemenang yang sesuai dengan potensi dalam diri dan sesuai dengan standar wasit. “Sudah melakukan pembacaan janji atlet dan janji wasit, untuk mengikuti kegiatan dengan baik. Harapan kita dapat menghasilkan siswa yang terbaik pula,” tandasnya.

Tahun ini setidaknya ada 6 tangkai lomba yang akan dpertandingkan hingga ke tingkat nasional, yaitu Atletik, karate, Pencak Silat, Bulu tangkis, renang dan senam. “kegiatan dilaksanakan ditempat terpisah. Untuk karate dan pencak silat di SD YPS 02, bul tangkis di Binaria 2 Kompel Pertamina Prabumulih, renang di Kolam renang Patraria dan senam di laksanakan di SDN 23 Prabumulih,” tandasnya.(05).

Penerbangan balon
Ketua pelaksana KOSN, Magri Antoni

Komentar

News Feed