oleh

Tengkorak Kepala Manusia dalam Parit

-Ringkus-64 views

PALEMBANG – Warga Sungai Pancar Parit I, Desa Marga Sungsang, Kabupaten Banyuasin, Rabu lalu (28/8), menemukan tengkorak kepala manusia di atas parit airnya surut. Saat ditemukan kondisinya sudah berlumut dan susanan gigi masih utuh.Tengkorak kepala manusia tersebut dibawa ke RS Bhyangkara untuk dilakukan autopsi. Diduga tengkorak tersebut berjenis kelamin laki-laki.

“Teknisnya kita hanya melakukan identifikasi saja. Apakah tengkorak ini manusia atau bukan dan jenis kelaminnya. Sedangkan umur nanti lihat dari tengkoran dan giginya. Kalau usinya sudah dewasa,” ujar dokter ahli Forensik RS Bhayangkara Polda Sumsel, Kompol dr Mansuri, Kamis siang (29/8).

Dia menegaskan, diperkirakan lama tengkorak tersebut berada di pinggir air hampir setahun lamanya. “Kita koordinasi dengan penyidik, karena memang ada informasi sebelumnya ada laporan dari warga yang melapork kehilangan anggota keluarga yang hilang. Nanti kita cek kalau memang ada warga yang datang dan kita lakukan tes DNA,” ujar dr Mansuri. (dho)

Komentar

News Feed